Home » » Digimon Adventure

Digimon Adventure

Written By Admin 3 on Thursday, June 1, 2017 | June 01, 2017


Digital Monsters Atau Sering disebut Digimon.Pada serial anime ini yang berjudul Digimon Adventure menceritakan, tujuh orang anak Taichi "Tai" Kamiya , Sora Takenouchi , Yamato "Matt" Ishida , Koushiro "Izzy" Izumi , Mimi Tachikawa , Joe Kido , dan Takeru "TK" Takaishi berada di sebuah perkemahan musim panas, untuk mengenal Satu sama lain sedikit lebih baik, saat tiba-tiba mulai turun salju. Ketika mereka mulai bertanya-tanya bagaimana salju akan jatuh di tengah musim panas, ketujuh anak itu tiba-tiba menerima Gadget kecil yang terlihat seperti perangkat game, dan langsung dikirim melalui Portal, dan masuk ke dimensi digital aneh yang dikenal sebagai "Dunia Digital". Setelah mendapatkan kembali kesadaran, mereka masing-masing berteman dengan penduduk, yang dikenal sebagai Digimon (kependekan dari Digital Monsters). Dan ketika menghadapi ancaman tertentu, anak-anak segera menemukan bahwa, dengan bantuan perangkat yang baru mereka dapatkan, segera dikenal sebagai Digivice, mereka dapat membantu Mitra Digital mereka berkembang secara digital, atau Digivolve, menjadi bentuk yang lebih kuat dan lebih kuat untuk diperangi. Ancaman baru
 
Saat mereka melakukan perjalanan melalui World Island's World Island, ingin menemukan jalan pulang, anak-anak kemudian mengetahui bahwa mereka adalah, apa yang Dunia Digital panggil mereka, DigiDestined , atau anak-anak pilihan yang kompatibel dengan Digimon. Mereka dibawa ke Dunia Digital untuk membantu memerangi Devimon jahat, yang ingin mengambil alih pulau itu. Anak-anak mengatasi banyak rintangannya, dan dengan rekan Digimon mereka berhasil mengalahkannya. Namun; Mereka belajar bahwa dia hanyalah yang pertama dari beberapa ancaman terhadap Dunia Digital. Gennai misterius menghubungi anak-anak dan memberi tahu mereka bahwa mereka harus pergi ke benua Server untuk mengambil kembali artefak yang dikenal sebagai Puncak, yang selanjutnya akan memberdayakan mitra Digimon mereka, dari Etemon jahat dan antek-anteknya. Setelah lebih banyak cobaan dan kesengsaraan, DigiDestined masing-masing mengambil Crest yang mereka tuju dan mereka mengalahkan Etemon saat Tai membuat rekannya Agumon ke Digivolve ke tingkat kekuatan yang baru. Setelah kekalahan Etemon, Tai dan Agumon (sebagai Koromon yang lebih lemah) dikirim kembali ke dunia manusia, di mana Tai dipertemukan kembali dengan adik perempuannya Kari Kamiya , yang tidak dapat bergabung dengan mereka di perkemahan musim panas, dan menemukan bahwa beberapa menit telah berlalu sejak mereka lenyap. Ketika Tai menerima sebuah pesan dari Izzy yang mengatakan bahwa Dunia Digital dalam kekacauan, Tai menyadari bahwa dia harus kembali, dan mengucapkan selamat tinggal pada saudara perempuannya, keduanya tidak menyadari bahwa Digivice lain ada di rumah mereka.
 
Tai dan Agumon kembali ke Dunia Digital dan tahu bahwa mereka telah pergi berminggu-minggu dan mencoba mengumpulkan teman-temannya yang telah terpencar lagi dan disiksa oleh Myotismon yang jahat dan anteknya DemiDevimon dalam usaha untuk membiarkan mereka gagal membuka kunci mereka. Kekuatan puncak Begitu Tai menyatukan kembali kelompok tersebut, Matt, Sora dan Izzy berhasil membuka kekuatan Crests mereka dan belajar dari Gennai bahwa Myotismon bermaksud untuk terjun ke dunia manusia untuk menemukan DigiDestined kedelapan. Setelah kembali ke dunia manusia, kelompok tersebut melakukan demonstrasi untuk melawan Tokyo melawan Myotismon dan antek-anteknya, dengan Joe dan Mimi dengan tak diragukan mendapatkan kekuatan Crests mereka di tengah pertempuran, dan mengetahui bahwa anak yang kedelapan DigiDestined adalah saudara perempuan Tai Kari, yang Bermitra dengan mantan gelandang Myotismon Gatomon. Namun, meski dengan kekuatan semua delapan anak, setelah Kari mendapatkan kekuatan Crest-nya, mereka merasa tidak cocok dengan Myotismon saat ia menjadi VenomMyotismon, setidaknya sampai Tai dan Matt membuka kekuatan baru yang menyebabkan Agumon dan Gabumon menjadi Digivolve. Ke bentuk Mega mereka.
 
Dengan kekalahan Myotismon, anak-anak belajar bahwa bertahun-tahun telah berlalu di Dunia Digital dan kejahatan baru mengancamnya, yang dapat menyebabkan penghancuran Dunia Manusia dan Dunia Digital. Dengan delapan DigiDestined di Dunia Digital, mereka belajar bahwa Dark Masters, empat Digimon jahat penjahat yang terdiri dari MetalSeadramon, Puppetmon, Machinedramon dan Piedmon, telah menjadi orkestra dari semua kejahatan yang telah terjadi sebelumnya. DigiDestined terus berhadapan melawan Master Gelap dan antek-antek mereka, perlahan membebaskan Dunia Digital dari genggaman mereka setelah mereka mengubahnya menjadi Gunung Spiral tunggal. Selama perjalanan mereka, mereka mengetahui bahwa mereka dipilih untuk menjadi DigiDestined setelah mereka menjadi saksi untuk bertarung antara dua Digimon yang memasuki dunia manusia saat mereka jauh lebih muda. Ketegangan meningkat di antara kelompok tersebut selama pertempuran, dengan Matt memutuskan untuk pergi sendiri, dan Mimi dan Joe juga meninggalkan kelompok tersebut, dan juga bertemu dengan MetalEtemon dan mengalahkannya. Anggota yang tersisa secara ajaib dapat melanjutkan perjuangan melawan Master Gelap, dan akhirnya kembali bersama selama berperang melawan Master Terang terkuat, Piedmon. Begitu TK akhirnya melepaskan kekuatan Crests-nya, Master Dark terakhir, Piedmon akhirnya dikalahkan, hanya untuk mengungkapkan Apocalymon nihilistik dan terpelintir yang menghalangi mereka. Apocalymon bermaksud untuk menghancurkan kedua dunia, dan setelah DigiDestined mengalahkannya, dia membentuk serangan bunuh diri secara besar-besaran untuk menghancurkan semua eksistensi, hanya untuk dihentikan oleh kekuatan DigiDestined. Dengan Dunia Manusia dan Dunia Digital yang aman sekali lagi, Gennai mengirim anak-anak kembali ke rumah, memperingatkan mereka bahwa mereka tidak akan dapat kembali dan melihat teman Digimon mereka lagi. Namun, Tai yakin ini tidak benar, dan kaitan antara kedua dunia tidak akan ditutup selamanya.


Sumber:  wikipedia 
Share this article :
Adbox
 
Support : FAM Subs | Samehadaku | ArCopNime | Oploverz | Ryuzakilogia | Morphin Subs
Copyright © 2013. KagamiNime - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Nara Arjuna Template
Proudly powered by Blogger