Home » » Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Written By Admin 3 on Thursday, June 1, 2017 | June 01, 2017


Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, menceritakan tentang pasca bencana 323. Lebih dari 300 tahun setelah perang besar antara Bumi dan koloni luar yang dikenal sebagai "Perang Cahaya", Mars telah berhasil terraform dan dijajah oleh manusia. Namun, meski dengan kemajuan teknologi, manusia di Mars mendambakan kebebasan melawan pemerintah Bumi dan berusaha memperbaiki taraf hidup mereka. Lebih jauh lagi, sementara sebagian besar negara Mars telah menerima otonomi, planet ini hampir bergantung pada Bumi untuk pembangunan ekonomi dengan banyak orang yang tinggal dalam kondisi miskin.
 
Kudelia Aina Bernstein, seorang wanita bernama Martian Noblewoman, mempekerjakan perusahaan keamanan sipil Chryse Guard Security (CGS) untuk mengantarkannya ke Bumi untuk menegosiasikan kemerdekaan bangsanya, Chryse, dari Bumi. Namun organisasi militer Bumi, Gjallarhorn, menyerang CGS dalam upaya untuk menghentikan gerakan kemerdekaan Mars. Selama serangan tersebut, Orga Itsuka, pemimpin Divisi Angkatan Darat Ketiga di dalam CGS, yang terdiri dari anak-anak, memutuskan untuk memberontak melawan orang dewasa yang lebih tinggi yang telah melarikan diri dan meninggalkan anak-anak dan prajurit kaki remaja untuk berperang dan mati sebagai orang lain. Umpan Karena semua harapan nampaknya hilang, anak yatim piatu muda di bawah komando Orga bernama Mikazuki Augus memasuki pertempuran, mengujicoba setelan mobile yang tergesa-gesa: Gundam Barbatos yang legendaris. Setelah melepaskan serangan Gjallarhorn, Orga dan seluruh Divisi Angkatan Darat Ketiga membuang orang dewasa yang lebih tinggi yang mengkhianati mereka dan mengendalikan CGS, mengundurkan diri sebagai perusahaan tentara bayaran "Tekkadan".
 
Dalam pekerjaan pertama Tekkadan, mereka menerima untuk mengantar Kudelia ke Bumi agar bisa ikut dalam negosiasi dengan pemerintah Arbrau, negara adidaya yang memerintah Chryse. Namun, usaha terus-menerus Gjallarhorn untuk menghentikan kemajuan mereka membuat Tekkadan bergabung dengan Teiwaz, konglomerat bisnis yang beroperasi di sekitar Jupiter. Di bawah perlindungan Teiwaz dan dibantu secara rahasia oleh McGillis Fareed, salah satu eselon teratas Gjallarhorn dengan agendanya sendiri, Tekkadan berhasil membawa Kudelia ke Bumi, dan dengan aman mengantarnya ke ibu kota Arbrau di mana dia berhasil menegosiasikan lebih banyak kebebasan ekonomi untuk Mars, sementara McGillis mengambil Keuntungan dari keberhasilan mereka menggulingkan ayah angkatnya sendiri dan memperkuat posisinya dalam organisasi.
 
Beberapa tahun kemudian, Tekkadan menetapkan dirinya sebagai perusahaan militer terkemuka, sementara Kudelia mendirikan perusahaan pertambangan di Chryse, bekerja untuk memperbaiki kondisi penduduk dan McGillis bergerak maju dengan agendanya untuk mereformasi Gjallarhorn. Namun, salah satu faksi Gjallarhorn yang menentangnya, Armada Arianhod mulai bekerja dalam bayang-bayang untuk menyabotase kedua McGillis dan Tekkadan, yang menyebabkan keduanya bergabung melawan mereka, dengan McGillis menjanjikan bahwa begitu dia berhasil mengendalikan Gjallarhorn sepenuhnya, dia akan mentransfer semua Otoritas atas Mars untuk Tekkadan, membuat mereka de facto penguasa planet ini.
 
McGillis menjadi komandan Armada Pengatur Orbit Ordo Bumi Luar dan sekutu dengan Tekkadan untuk mengalahkan Armada Arianrhod Rustal Elion. Rustal mengirim tentara bayaran ke Cabang Bumi Tekkadan untuk menimbulkan konflik internal, namun akhirnya dihentikan saat Cabang Mars tiba. Tekkadan kemudian memutuskan hubungan mereka dengan Teiwaz untuk bekerja dengan McGillis, yang merencanakan sebuah keputusan kudeta untuk menggantikan Gjallarhorn. Namun, armada dan Tekkadan dikuasai oleh Arianrhod di luar angkasa dan terpaksa mundur ke Mars. Ketika Gjallarhorn mengelilingi markas Tekkadan, Tekkadan merencanakan pelarian mereka ke Chryse sementara McGillis menuju armada Arianrhod untuk menghadapi Rustal. Namun, dia dihentikan dan dibunuh oleh Gaelio sementara Orga dibunuh oleh laki-laki Nobliss Gordon. Jumlah kalah tapi tidak ketinggalan, Mikazuki dan Akihiro menangkis melawan pasukan Gjallarhorn sementara rekan mereka selamat lolos ke Chryse. Setelah Mikazuki dan Akihiro meninggal dalam pertempuran, perang menjadi dikenal sebagai "McGillis Fareed Incident". Setelah beberapa tahun kemudian, Gjallarhorn menolak sistem dewannya dan memulai sebuah organisasi yang lebih demokratis, dengan Rustal sebagai kepala. Kudelia menjadi ketua Perhimpunan Mars sementara anggota Tekkadan yang masih hidup memulai berbagai pekerjaan di bawah identitas baru dan Atra mengangkat anaknya, Akatsuki, bersama dengan Kudelia di Mars.

Sumber : wikipedia 
Share this article :
Adbox
 
Support : FAM Subs | Samehadaku | ArCopNime | Oploverz | Ryuzakilogia | Morphin Subs
Copyright © 2013. KagamiNime - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Nara Arjuna Template
Proudly powered by Blogger