Home » , » Bakusō Kyōdai Let's & Go !! ,WGP And MAX

Bakusō Kyōdai Let's & Go !! ,WGP And MAX

Written By Admin 3 on Sunday, September 3, 2017 | September 03, 2017





       Bakusō Kyōdai Let's & Go !! ( Jepang : 爆走 兄弟 レ ッ ツ & ゴ ー !! Hepburn : Bakusō Kyōdai Rettsu Endo Gō !! , menyala. "Racing Brothers Let's & Go !!") adalah serial manga yang dibuat oleh Tetsuhiro Koshita , serial pertama di Shogakukan 's CoroCoro Majalah komik dari Juli 1994 sampai Oktober 1999. Pusat manga di Retsu dan Go Seiba, saudara kembar yang fokus pada dunia balap mobil miniatur yang dikenal dengan Mini 4WD. Ini dibuat sebagai dasi untuk franchise Tamiya 's Mini 4WD (Terutama Sepenuhnya Cowled, Mechanical dan Aero), dan ini merupakan seri kedua yang menjadi pusat franchise sejak Dash! Yonkuro .
          Tiga anime Adaptasi manga diproduksi oleh Xebec dari tahun 1996 sampai 1998, yang masing-masing terdiri dari tiga seri 51-episode, dan juga dibuat dalam beberapa permainan. Serial ini juga merilis berbagai barang dagangan, termasuk CD, kartu perdagangan, stiker, dan bahkan mobil die-cast. Pada tahun 2015, sebuah seri sekuel, Return Racers , memulai serialisasi di majalah CoroCoro Aniki Shogakukan , 20 tahun setelah serialisasi serial asli.
        Mini 4WD racing adalah hobi yang menarik dimana anak-anak dan orang dewasa bersaing menggunakan mobil miniatur bermotor yang disesuaikan, yang disebut "Mini 4WD". Setiap tahun, kompetisi seputar hobi beredar di seluruh dunia, dengan anak-anak dan orang dewasa menguji semangat dan semangat mereka dalam balap dan perusahaan yang mengembangkan teknologi dan inovasi baru untuk Mini 4WD. Ceritanya berkisar seputar Seiba Brothers yang kompetitif: Go dan Retsu, yang pernah saling berdebat untuk melihat siapa pembalap terbaik. Namun satu hari setelah balapan yang disponsori masyarakat, mereka berdua bertemu dengan Dr. Tsuchiya, kepala Pabrik Balapan Tsuchiya yang memberi mereka dua Mini 4WD Cars dari prototipe Sabre Series: Sonic Sabre dan Magnum Sabre. Dengan sarannya untuk memberitahu si kembar agar menyesuaikannya dengan balapan yang akan datang, mereka sekarang bertekad untuk menang dan berpacu dengan kemenangan dan memulai balapan terberat mereka dalam kehidupan mereka. Sambil bertemu teman dan musuh di dunia Mini 4WD Racing.

 Karakter

Team TRF Victorys 

Go Seiba ( 星 馬 豪 Seiba Gō )
Disuarakan oleh: Haruna Ikezawa (Asli), Showtaro Morikubo (Kembali Racers Web Radio)
Pergilah adalah salah satu dari dua karakter judul, dan protagonis utama serial ini. Dia adalah adik Retsu yang berumur satu tahun, dan dia berada di kelas empat. Pergilah adalah ruam, impulsif, ceroboh, tidak sabar, dan kurang ajar, tapi terkadang, dia tenang, baik hati dan lembut. Dia biasanya terlihat mengenakan kacamata, tapi mereka lebih merupakan aksesori mode karena mereka berada di keningnya hampir sepanjang waktu dan tidak menutupi matanya. Warna utamanya berwarna biru, yang merupakan warna rambut, mata, sarung tangan, dan sepatu botnya, juga mobilnya. Dalam Return Racers, Go telah pensiun dari balap Mini 4WD dan sekarang menjadi pembalap Formula-1 profesional. Dalam kehidupan pribadinya, ia mengendarai mobil convertible BMW Mini . Dia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Tsubasa, yang dia putuskan untuk mengurusnya saat dia berniat mengikuti warisannya sebagai pembalap Mini 4WD.
Retsu Seiba ( 星 馬 烈 Seiba Retsu )
Disuarakan oleh: Yuriko Fuchizaki
Retsu adalah yang kedua dari dua karakter judul. Dia adalah siswa kelas lima yang berusia 11 tahun, dan kakak laki-laki Go. Meski bisa mengendalikan kesabarannya lebih baik dari saudaranya, dia tetap membiarkannya jengkel dengan seseorang sesekali. Retsu olahraga topi hijau sebagai merek dagang. Warna utamanya berwarna merah, yang merupakan warna rambut, mata, sarung tangan, kemeja, dan mobil Mini 4WD. Bersama dengan Go, mereka dikenal sebagai "Let's Go Brothers" ( レ ッ ツ ゴ ー 兄弟 Rettsu Gō Kyoudai ) . Di WGP, dia adalah kapten Kemenangan TRF. Dalam Return Racers , dia sekarang bekerja di proyek Pengembangan Ruang di bawah saran Dr. Tsuchiya.
Ryo Takaba ( 鷹 羽 リ ョ ウ Takaba Ryō )
Seiyuu: Urara Takano
Ryo adalah seorang pengembara yang, bersama saudaranya Jiromaru, tinggal di luar negeri. Saat pertama kali bertemu dengan Seiba bersaudara, dia dengan cepat menjadi saingan mereka, terutama Go. Namun akhirnya, ia menjadi teman Seibas dan juga anggota Victory TRF. Kemudian terungkap bahwa Jo dari Astro Rangers naksir dia karena Ryo menyelamatkannya satu kali. Hal itu pernah ditunjukkan saat pelatih Astro Rangers bertanya kepada Dr. Tsuchiya dimana Ryo tinggal karena salah satu dari mereka sepertinya memiliki perasaan terhadapnya.
Tokichi Mikuni ( 三国 藤 吉 Mikuni Tōkichi )
Disuarakan oleh: Chie Koujiro
Tokichi adalah anak manja yang manja, karena ayahnya adalah pemilik Mikuni Corporation. Saat pertama kali bertemu dengan Seiba Brothers, Go langsung menyukai dia, kemungkinan besar karena uangnya. Keluarganya memiliki sebuah arcade (yang langsung menarik Go), yang selalu menjadi hot spot untuk anak-anak. Saat berbicara, dia mengucapkan "desu" (で す, yang berarti "adalah" atau "menjadi") sebagai "degesu" (で げ す). Kekuatannya membuat mobil dengan penekanan pada kemampuan menikung teknis mereka. Tokichi juga suka membuat pintu masuknya dalam perilaku yang terlalu boros stereotip orang kaya, seperti melompat dari helikopter, tiba di sebuah limusin, dan dikelilingi dengan rombongan dengan keriuhan yang besar.
J ( ジ ェ イ Jei )
Seiyuu: Kumiko Watanabe
Awalnya seorang pembalap pertempuran di Korps Ōgami, yang dilatih di bawah Dr. Ōgami, dia kemudian menemukan kenikmatan dalam balap reguler bersama Seiba bersaudara. Karena ini, dia memutuskan untuk meninggalkan Labs, sambil melepaskan sikap apa-apa yang ditanamkan oleh Dr. Ōgami, dan pergi tinggal bersama Dr. Tsuchiya di laboratoriumnya sebagai asisten. Akibatnya, ia juga berangsur-angsur berubah dalam kepribadiannya, berbalik dari introvert menjadi anak yang lebih ceria. Dari semua anggota tim lainnya, J adalah teknisi / mekanik paling terampil, memiliki pengalaman sebelumnya dengan komputer dan mesin saat mengikuti pelatihan Ogami. Keterampilan ini terbukti dalam banyak kesempatan, yaitu ketika ia memperbaiki Tridagger X yang rusak untuk membayar Ryo karena merusaknya pada balapan sebelumnya, saat ia membantu Go merancang dan membangun Magnum Topan dan saat ia mendesain Proto Sabre EVO. Dia tampaknya berteman baik dengan Go.
Jirōmaru Takaba ( 鷹 羽 二郎 丸 Takaba Jirōmaru )
Disuarakan oleh: Ikue Ōtani
Jirōmaru adalah adik Ryo Takaba. Dia sangat menyukai Ryo, dan mengikutinya kemana-mana. Mobilnya, Sabre 600 yang disesuaikan, terus rusak dalam balapan. Di episode 10 musim WGP, Jirōmaru menggantikan Ryo setelah kakinya cedera.
Dr. Tsuchiya ( 土屋 博士 Tsuchiya-hakase )
Seiyuu: Masashi Ebara
Kepala Pabrik Balapan Tsuchiya, dia adalah pemilik dan pelopor dalam pengembangan Mini 4WD dengan setengah inspirasinya datang sebagai pilot jet dan insinyur pesawat jet, seperti yang ditunjukkan di bagian labanya yang kurang terlihat. Di situlah ia menemukan inspirasi untuk menciptakan Super Avante; prototip yang digunakan untuk semua seri Sabre dari mobil Mini 4WD. Tapi dia memiliki konflik yang terus berlanjut dengan cita-cita melawan Dr. Ogami saat cerita berlanjut. Dia dinamai Hirotsugu Tsuchiya, seorang karyawan Tamiya.

Hasil gambar untuk let's & go maxIchimonji BerSaudara

Gouki Ichimonji ( 一 文字 豪 樹 Ichimonji Gōki )
Seiyuu: Kumiko Watanabe
Salah satu dari dua karakter utama MAX, dia adalah saudara kembarnya Retsuya. Dia adalah mantan Battle Racer di Borzoi School sampai dia dan saudaranya keluar karena cita-cita mereka yang saling bertentangan antara dia dan akademi itu sendiri. Dia bertujuan untuk menjadi pembalap Mini 4WD sejati dengan saudaranya untuk membersihkan reputasinya. Dia saat ini tinggal di bengkel milik paman mereka, yang sedang bekerja untuk GEN Manufacturing. Meski memiliki perilaku kasar, ia memiliki hati yang baik dan menghargai semangat balap Mini 4WD. Dia juga terbukti pandai dalam hal mekanika.
Retsuya Ichimonji ( 一 文字 烈 矢 Ichimonji Retsuya )
Disuarakan oleh: Noriko Hidaka
Salah satu dari dua karakter utama MAX, dia adalah saudara kembar dari Gouki. Seperti Gouki, dia juga seorang Battle Racer di Borzoi School dan bagus di balap. Tapi seperti saudaranya, dia juga meninggalkan arena balap dan memutuskan untuk berubah menjadi lebih baik. Dia saat ini tinggal di bengkel milik paman mereka, yang sedang bekerja untuk GEN Manufacturing.

Ogami Corps

Dr. Ogami ( 大 神 博士 Ōgami-hakase )
Disuarakan oleh: Ryūzaburō Ōtomo
Kepala Ogami Corps, Ogami adalah ilmuwan saingan Dr. Tsuchiya dan menganjurkan perlombaan pertempuran, di mana pembalap didorong untuk memasang senjata ke Mini 4WD mereka dan menghancurkan oposisi mereka selama balapan. Dia bekerja dengan Dr. Tsuchiya di masa lalu, namun terbelah karena ketidaksepakatan dalam keyakinan mereka tentang apa yang harus dilakukan oleh balap mini 4WD. Dia memiliki sebuah laboratorium besar yang tersembunyi di sebuah gunung berapi, tempat mobilnya dikembangkan. Dia memiliki seorang putri bernama Marina.
Marina Ogami ( 大 神 マ リ ナ Ōgami Marina )
Disuarakan oleh: Haruna Ikezawa
Putri Dr. Ogami, muncul di MAX. Seorang pembalap Battle yang terampil dan pembalap Mini 4WD, dia memiliki Fire Stinger, penerus Ray Stinger yang dikembangkan oleh ayahnya. Meskipun biasanya tinggal di kondominium pribadi dengan biaya tinggi setiap bulan, kehidupan pribadinya tetap menjadi misteri bahkan bagi Ichimonji Brothers. Dia juga biasa di rumah onsen "Matsunoyu". Dia kemudian bergabung dengan Sekolah Borzoi setelah bertemu kembali dengan ayahnya dan mesinnya ditingkatkan versinya ke Phoenix Stinger.
Kai Okita ( 沖 田 カ イ Okita Kai )
Seiyuu: Yuka Imai
Yang pertama dari pembalap pertempuran Ogami muncul. Mobilnya, Beak Spider, menyebabkan ketakutan massa di mana Mini 4WD di sekitar taman kota secara diam-diam rusak, banyak kemurkaan pemiliknya. Setelah Piala Besar Musim Panas Jepang, ia terbukti bisa mengembangkan persaingan dengan Ryo. Di anime WGP , ia menjalankan tim Savanna Zebra, di mana anggota tim (dipimpin oleh Juliana) menggunakan versi modifikasi dari mobilnya, yang disebut Beak Spider Zebra.
Gen Kondo ( 近藤 ゲ ン Kondo Gen )
Seiyuu: Ayumi Kida
Yang kedua dari pembalap pertempuran Ogami muncul. Dia adalah pemilik Brocken Gigant, motor mini 4WD depan yang memiliki kemampuan untuk melakukan wheelie untuk menginjak-injak dan menghancurkan mobil saingan. Dialah yang menghancurkan Kemenangan Kemenangan di versi manga.
Rei Hijikata ( 土方 レ イ Hijikata Rei )
Seiyuu: Satoko Kito
Yang ketiga dan yang terakhir dari pembalap pertempuran Ogami, dan satu-satunya anggota wanita. Rei adalah pemilik Ray Stinger, yang bisa dikendalikan dengan laser dan memiliki jarum untuk menyerang mobil lawannya. Di anime, dia adalah orang yang menghancurkan Go's Victory Magnum dalam serangan kejutan udara. Dalam game Power WGP2 , ia bergabung dengan tim Les Vainqueur, di bawah penyamaran Ame ( ア ー ム ) .

Karakter pendukung

Takeshi Sugiyama ( 杉山 闘 士 Sugiyama Takeshi )
Disuarakan oleh: Showtaro Morikubo
Juga dikenal sebagai "Mini 4 Fighter" Mini Yon Faitā ) , dia adalah pembawa acara, penyiar, dan komentator untuk kebanyakan lomba Mini 4WD. Naksir Ms. Manami, guru Go. Di anime, ia memiliki Mini 4WD legendaris yang disebut "Shining Scorpion" yang diberikan kepadanya oleh Dr. Tetshin sebelum pensiun di balap. Di manga, ia memiliki mesin bintang dan bergaris yang menyerupai Victory Magnum, "Fighter Magnum VFX"
Tamotsu Sagami ( 佐 上 保 Sagami Tamotsu )
Disuarakan oleh: Hidenari Ugaki
Tamotsu adalah ayah Jun dan manajer Model Model Sagami yang sering dimiliki Seiba brothers. Meski menjalankan bisnis, ia menolak memasok Racing Battle Parts karena ia percaya bahwa balap bukanlah tentang menghancurkan kendaraan lain.
Kaizō Seiba ( 星 馬 改造 Seiba Kaizō )
Disuarakan oleh: Hidenari Ugaki
Dia adalah ayah dari Seiba bersaudara. Kaizō dengan cepat mengembangkan minat untuk Mini 4WD dan suka berpacu bersama anak-anaknya. Kendaraan pribadinya adalah varian yang disesuaikan dari seri Sabre yang diproduksi secara massal pembalap, yang secara pribadi dia sebut "Godfather Special". Jika tidak untuk aturan yang mengatakan bahwa orang dewasa tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi Mini 4WD, dia akan memasukkan mereka.
Yoshie Seiba ( 星 馬 良 江 Seiba Yoshie )
Seiyuu: Shinobu Adachi
Ibu dari Seiba bersaudara, dia memiliki kepribadian yang besar hati dan pemberani. Awalnya, dia tidak suka dengan balap Mini 4WD, terutama karena kesal dengan Retsu dan Go yang terus-menerus bertarung melawan mereka, tapi akhirnya dia mulai terbiasa dengannya.

Kesimpulan Anime
Adalah sebuah adaptasi anime dari serial ini diproduksi oleh Xebec , disutradarai oleh Tetsurō Amino (Macross 7) dan ditulis oleh Hiroyuki Hoshiyama. Ini pertama kali ditayangkan di TV Tokyo dari tanggal 8 Januari 1996 sampai 30 Desember 1996, yang mencakup paruh pertama manga. Sekuel Bakusō Kyōdai Let's & Go !! WGP Bakusō Kyōdai Rettsu Endo Gō !! WGP ) ditayangkan mulai tanggal 6 Januari 1997 sampai 22 Desember 1997, yang mencakup paruh kedua manga. Seri ketiga, berjudul Bakusō Kyōdai Let's & Go !! MAX Bakusō Kyōdai Rettsu Endo Gō! MAX ) , ditayangkan mulai tanggal 5 Januari 1998 sampai 21 Desember 1998, meliput kejadian manga sekuel.
Bagi anda yang ingin tau keseruan anime ini bisa di lihat di bawah ini.
#Bakusō Kyōdai Let's & Go !! Season 1
#Bakusō Kyōdai Let's & Go !! WGP Season 2
#Bakusō Kyōdai Let's & Go !! MAX Season 3


Sumber : wikipedia





Share this article :
Adbox
 
Support : FAM Subs | Samehadaku | ArCopNime | Oploverz | Ryuzakilogia | Morphin Subs
Copyright © 2013. KagamiNime - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Nara Arjuna Template
Proudly powered by Blogger